Cute Bow Tie Hearts Blinking Blue and Pink Pointer BLOOD (ONGOING) ~ 가 치 승토링 (KACI STORY)

Selasa, 31 Maret 2015

BLOOD (ONGOING)




Blood, ini dia serial drama baru yang masuk deretan drama tervaforit versi KACI STORY. Dimulai pada pertengahan bulan Februari 2015. Drama ini dibintangi oleh  Ahn Jae hyung (Park Ji Sang) dan Go hye sun (Yoo Ri Ta). bercerita tentang manusia yang terinfeksi virus VB01. Virus yang menyebabkan seseorang menjadi Vampir.
Ahn jae hyun berperan sebagai Park Ji-sang. adalah seorang dokter spesialis hepato-pancreato empedu di rumah sakit terbaik Taemin Cancer Center Hospital di Korea. Dia terinfeksi oleh virus VB01 dari kedua orang tuanya. Tidak seperti vampire pada umunya, ia dan ibunya tidak meminum darah sebagai makanannya. Ia dan ibunya lebih memilih memakan sayuran demi kelangsungan hidup manusia di Bumi. Saat ia remaja ibunya meninggal dibunuh oleh musuh. Dan ayahnya sudah meninggal saat ia masih bayi ketika berada di Roma.
Diantara teman teman dokternya adalah yoo Ri Ta. Seorang dokter jagoan yang masuk sekolah kedokteran di usia 17 tahun dan juga keponakan dari ketua kelompok Chaebol (Konglomerat) yang memiliki rumah sakit Temin tersebut. Rita sangat menguasai pekerjaan sebagai Dokter bedah hanya saja dia sangat Sombong, angkuh. Arogan. Namun park ji sang membuatnya jatuh cinta.
Dia juga akan ditarik kedalam konflik antara yang baik dan yang jahat setelah bertemu dengan Lee Jae Wook (Ji Jin Hee), seorang kepala rumah sakit bermuka dua yang mendapat kepercayaan dari pemilik perusahaan. Dia memanfaatkan kemampuan dan jabatannnya untuk memuaskan ambisinya yang berbahaya yaitu untuk menghancurkan manusia agar sama sama terinfeksi virus VB01 sama seperti dirinya. Dan Ji sang berusaha untuk menggagalkannya.    




0 komentar:

Posting Komentar